Uncategorized

Baca artikel ini sebelum pemasaran di Facebook

Karena popularitas media sosial, tidak mengherankan bahwa perusahaan menggunakan Facebook untuk menjual layanan dan produk. Namun, agar metode ini efektif, Anda harus tahu cara menggunakannya dengan benar. Pada artikel selanjutnya, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran Facebook.

Perusahaan yang melakukan bisnis dengan pelanggan dari waktu ke waktu, seperti dealer mobil dan agen real estat, tidak memerlukan halaman bisnis di Facebook – tidak ada insentif bagi pelanggan acak untuk mengikuti pos mereka. Alih-alih, berinvestasilah dalam iklan Facebook.

Menyembunyikan suka adalah cara yang efektif untuk mengubah pengunjung menjadi pengikut. Pengunjung terkadang dapat mengikuti Anda jika ini adalah satu-satunya cara untuk sampai ke bagian halaman yang menarik. Cobalah untuk menyembunyikan sebagian kecil dari konten halaman untuk menghindari masalah SEO nanti.

Sematkan halaman Facebook Anda di situs web Anda. Tampilan halaman Facebook Anda harus sesuai dengan situs web Anda dan akun media sosial lainnya. Jika sebagian besar situs web Anda berwarna merah dengan gambar khusus, gunakan gambar dan warna yang sama di halaman Facebook Anda untuk memberi mereka tampilan yang lebih asli.

Jangan jadikan situs Anda kota hantu. Jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk dikirim, buka halaman dan balas komentar pengguna. Ini memberi orang gagasan bahwa Anda peduli pada individu dan kesetiaan itu penting bagi Anda.

Menghubungkan dengan Facebook lebih efektif. Karena itu, jangan menggunakannya sebagai alat pemasaran langsung. Jika semua yang Anda poskan terkait Pemasaran, Anda bisa kehilangan banyak penggemar. Orang-orang lebih peduli pada seluruh perusahaan mereka dan tidak ingin diganggu.

Anda harus selalu fokus pada mengapa itu adalah halaman Facebook Anda. Saya hanya punya satu. Apakah Anda ingin membuatnya untuk mengirim pesan ke pelanggan Anda? Atau apakah Anda punya satu sehingga pelanggan dapat menghubungi Anda? Meningkatkan penjualan dengan Facebook berfungsi lebih baik daripada jika Anda hanya ingin mempertahankan pelanggan Anda saat ini.

Publikasikan konten secara teratur. Perusahaan yang tidak pernah memperbarui Facebook mungkin menganggap mereka menyusut atau tidak berfungsi. Perusahaan yang jarang dipublikasikan dianggap terlalu pendek atau terlalu menonjol. Berlari beberapa kali seminggu dan cobalah untuk tetap tenang di hati orang-orang tanpa ada di sana setiap hari.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, media sosial menjadi semakin populer dan merupakan alat yang hebat untuk memasarkan produk dan layanan Anda. Namun, Anda perlu pengetahuan untuk menggunakan pemasaran ini dengan benar. Dengan tips di atas, Pemasaran Facebook akan menjadi teman terbaik Anda!