Uncategorized

Berlibur Ke Rusia, Jangan Lupa Cicipi Kuliner Halal Di 5 Restoran Ini

Kebalikan dengan Turkmenistan, yang dalam sekejap malam menyulap hurufnya, dan pada esok harinya menjadikan semua penduduknya buta huruf karena tidak bisa membaca lagi pesan-pesan pemerintah. Bahkan presiden agung Turkmenistan, di balik gembar-gembornya ‘men-Turkmen-kan’ negara itu, masih asyik menulis dengan huruf-huruf Rusia.

https://www.hayatuntour.com/paket/rihlah-peradaban-rusia-uzbekistan-kazan-chechnya-15d/ – Namun, jika kamu bukan perokok atau tidak suka tempat-tempat yang dipenuhi asap maka yang ini mungkin tidak cocok untukmu sebab di tempat itu shisha diperbolehkan. Usai capek jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata maupun masjid indah, kamu bisa mencicipi berbagai kuliner halal di Kota Moskow, Rusia. Mengapa butuh waktu hampir 17 tahun untuk mengganti huruf saja? Uzbekistan, sebelum secara resmi mengganti hurufnya, mulai mengajari dulu anak-anak sekolah, mencetak buku-buku teks, dan pelan-pelan mensosialisasikan huruf Latin lewat berbagai media.

Uzbekistan terletak di antara garis lintang 37 ° dan 46 ° N, dan bujur 56 ° dan 74 ° E. Negeri ini membentang sejauh one 425 kilometer (885 mil) dari barat ke timur dan 930 kilometer (580 mil) dari utara ke selatan. Uzbekistan juga mempunyai perbatasan pendek (kurang dari 150 km atau 93 mil) dengan Afghanistan selatan.

Tidak perlu khawatir dengan urusan visa, makanan halal, dan itinerary yang ramah untuk muslim, karena Muslim Travel telah memfasilitasinya. Selain itu, Anda tidak perlu menjadi backpacker untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik di dunia, karena Muslim Travel akan mengakomodasinya. Uzbekistan memiliki musim dingin yang pendek dengan hujan salju yang sedikit pula. Uzbekistan adalah juga bangsa multikultur, antara lain terdiri dari bangsa Uzbek, Rusia, Tajik, Kazakhs, dan Tatar.

Kalau soal tulisan, dibanding bahasa-bahasa di keempat stan lainnya, bahasa Uzbek nampak paling ‘bersahabat’ buat mata kita, karena ditulis dengan huruf latin dan ejaan yang mirip dengan bahasa Indonesia. Ketika Uni Soviet bubar, para stan bersaudara (kecuali Tajikistan) ditambah Azerbaijan memutuskan untuk segera menghapus huruf-huruf Rusia dan mengganti dengan huruf Latin. Dalam semalam, papan-papan bertulis huruf Rusia di Turkmenistan dan Azerbaijan lenyap seketika. Sedangkan di Kazakhstan dan Kyrgyzstan, setelah 15 tahun berselang, huruf Rusia masih kukuh bertahan. Setelah puas mengeksplor kota-kota besar di Russia, destinasi selanjutnya adalah Uzbekistan tempat yang kental akan nilai dan sejarah Islam.

Bahasa resmi yang digunakan adalah bahasa Uzbek yang serumpun dengan bahasa Turki. Namun, sebagian masyarakatnya berbicara pula dalam bahasa Rusia, sebagai bukti peninggalan zaman Uni Soviet.

(FLIGHT DP 548 KZN LED 20. 55 23. 10) Sarapan di Hotel dan Check out. Setibanya kita akan mengunjungi Masjid Qul Syarif dan tour di Musium Kul Syarif. Kemudian kita akan mengunjungi the Marriage Registration Hall, Monument Dragon Zilant, The Temple of Religions in Kazan. Kemudian kita juga akan mengunjungi Masjid Nuri Kazan untuk Sholat disana.

Meskipun mereka menyajikan makanan cepat saji, makanan dimasak sesuai pesanan. Cobalah makanan bergaya Georgia Khachapuri dan Khinkali serta kebab lokal mereka. Ini adalah restoran yang bagus dengan menyajikan makanan yang terjangkau harganya sehingga sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis. Tajj Mahal, seperti namanya ketika datang ke restoran ini, kamu akan menyaksikan desain interior yang indah dan mewah. Setelah terpesona oleh interior yang dirancang dengan indah, kamu bisa memesan beragam menu makanan yang meliputi masakan Pakistan, Kashmir, Uzbekistan, Tajikistan, Jepang, dan Timur Tengah.